Baubau
09-01-2018  15:04
Lebih 20.000 Massa Akan Jadi Saksi Deklarasi Akbar TAMPIL MANIS
Empat Partai koalisi, PAN, PDIP, Nasdem, Golkar satu komitmen menangkan TAMPIL MANIS
- Berikut Rutenya
BAUBAU, tribunbuton.com - Dipastikan lebih 20.000 massa yang akan memenuhi Stadion Betoambari, menjadi saksi Deklarasi Akbar 'TAMPIL MANIS', pasangan calon Walikota-Wakil Walikita Baubau, Dr H AS Tamrin MH-La Ode Ahmad Monianse. Deklarasi Akbar yang dilaksanakan, Rabu (10/1) ini akan dihadiri oleh kader, pengurus, simpatisan, relawan empat Parpol koalisi pengusung Dr H AS Tamrin MH-La Ode Ahmad Monianse, yakni PAN, PDIP, Nasdem, Golkar.
Dihari yang sama, usai Deklarasi Akbar pasangan calon Dr H AS Tamrin MH-La Ode Ahmad Monianse sekaligus akan melakukan pendaftaran ke KPUD Kota Baubau. Empat Parpol pengusung telah melakukan berbagai persiapan, guna memastikan kelancaran momentum ini, mulai dari pembentukan Panitia Deklarasi yang melibatkan langsung empat Parpol pengusung bersama simpatisan, relawan, hingga persiapan administrasi, juga teknis lainnya.

Berikut jadwalnya:

01. Pukul 13.00 Wita Paslon dijemput fore rider Polantas di rujab Walikota Baubau menuju Rumah PAN.

02. Pukul 13.10 Wita, Paslon dan rombongan konvoi menuju Stadion Betoambari dengan rute: Rumah PAN - Tugu Kirab - mengarah ke Wajo pala-pala sampai Jembatan Mbeli - Pompa Bensin H Karim - menuju Gudang Dolog di Tanah Abang - Lampu Merah Kilo Satu - belok kiri Menuju Telkom- terus melewati rujab Walikota - Jembatan Gantung - Menuju PLN di Kaobula-lewati Tarafu- Bonebone - lewati pompa bensin H Ba'a- Finish di Stadion

3. Pukul 14.00 deklarasi di Stadion Betoambari

4. pukul 15.30 Wita mendaftar di KPUD melewati jalur: menuju Jalan Gajah Mada - Pimpi - SMAN 3 Baubau finish di kantor KPUD Kota Baubau.
5. Usai mendaftar pulang dengan jalur: KPUD - jalur RMB - terus ke SMAN 2 Baubau - terus ke jalur Toserba MGM- terus berakhir di jalur rumah PAN.
Telah dibaca 28 kali
Berita Terkait
Advertisement