Baubau
04-01-2018  16:18
500 Tim Pemenangan Siap Menangkan Mama-Ikhlas
Hj Wa Ode Maasra Manarfa saat mengukuhkan Tim Pemenangan Mama-Ikhlas. Foto: Prasetio/tb.com
BAUBAU, tribunbuton.com - Sedikitnya 500 tim pemenagan yang terbagi dari delapan kecamatan sudah siap untuk memenangkan pasangan calon Hj Wa Ode Maasra Manarfa SSos MSi dan Ikhsan Ismail MSi (Mama-Ikhlas), pada pemilihan walikota (Pilwali) Baubau periode 2018-2023.
Lima ratus tim pemenangan dikukuhkan langsung oleh Maasra Manarfa di salah satu hotel di Kota Baubau, Rabu malam (03/01). Dalam sambutannya dia mengatakan agar tim bisa laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta mendapatkan Ridho dan rahmat, sehingga apa yabg di cita-citakan untuk mendapatkan kemenangan bisa terwujud.

Pasangan jargon Mama-Ikhlas ini menargetkan 50.000 suara untuk dapat menang pada 27 Juni 2018 nanti. Sehingga, dia berharap agar semua tim, dapat bekerjasama dan mendukung Mama-Ikhlas.

"Saya dua periode di DPR Kabupaten, dua periode di Kota Baubau dan satu periode menjadi ketua DPR Kotq Baubau. Jadi apa bila kami bisa terpilih dan menjadi pemimpin yang baru, maka kami akan mensejahterakan masyarakat dan Kota Baubau yang lebih maju lagi," jelasnya.

Sementara, calon wakil Walikota Baubau Ikhsan Ismail MSi, optimis bisa mencapai target itu. Dia juga memiliki basis yang jelasnya, dimana saat maju sebagai anggota DPR Provinsi, dia memiliki massa sebanyak 8000. "Saya yakin ibu maasra merupakan vigur yg baik, saya di komisi 4 sudah 15 tahun. Semangat-Semangat saya ini untuk membangun Kota Baubau," tuturnya.

La Ode Munafi, anggota tim pembina pemenganan pada pidato poltiknya mengungkapkan, untuk fasilitas tim kemenangan mulai dari tingkat Kecamatan hingga RT/RW. Sehingga apa bila satu tim bisa merekrut 10 orang, dikalkulasikan bisa mencapai 5000 massa.

"Apalagi kalau satu tim lebih dari 10, pasti yakin kita menang. Memang pilkada itu masih enam bulan lagi, maka dari itu marilah kita merekrut semua masyarakat untuk memenangkan Mama-Ikhlas," ungkapnya.(*)

Peliput: Prasetio M
Telah dibaca 123 kali
Berita Terkait
Advertisement