Buton
24-12-2017  16:34
Polisi Temukan Mayat Perempuan Sujud Tanpa Busana di Kapuntori
Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat wanita tanpa busana sedang sujud. Foto: IST/tb.com
PASARWAJO, tribunbuton.com - Polsek Kapuntori menemukan mayat seorang perempuan sujud tertelungkup tanpa mengenakan busana di dalam hutan Desa Waondowolio Kecamatan Kapuntori Kabupaten Buton.
Dikonfirmasi tribunbuton.com, Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIK melalui Kapolsek Kapuntori Iptu Bahri SH mengatakan, sekitar Pukul 12.00 Wita, Sabtu (23/12), mayat perempuan ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga La Baitu, yang saat itu sedang mencari pucuk rotan dihutan untuk dijadikan sayur. Atas laporan masyarakat, lanjutnya,
jajaran Polsek Kapuntori mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang juga menemukan celana Boxer yang diduga kuat sering dikenakan laki-laki.

"Diperkirakan pada Pukul 15.00 Wita, kami mendatangi TKP, dan tidak ditemukan identitas korban, namun, dua Meter dari korban ditemukan ada celana pendek Boxer yang biasanya dipakai oleh lelaki," katanya.

Dikatakan, mayat perempuan tersebut ditemukan di dalam hutan dengan posisi sujud telungkup tanpa mengenakan busana, dan dibagian punggungnya ditutupi baju kaos berwarna biru, dan diduga mayat perempuan diperkirakan umur belasan tahun ini dibunuh.

"Kondisi mayat sulit untuk dikenali karena bagian wajah sudah rusak atau hancur dan diperkirakan mayat sudah toga sampai empat hari di dalam hutan" tutupnya.

Untuk diketahui, jasad perempuan yang belum diketahui identitasnya ini kini diautopsi RSUD Palagimata Baubau, sebagai tindak lanjut penyelidikan pihak Kepolisian. Peliput: Alyakin
Dilihat oleh La
Telah dibaca 1460 kali
Berita Terkait
Advertisement