Wakatobi
19-12-2017  07:37
Peringati HUT Wakatobi Ke-14, Ini Pesan Bupati Wakatobi
Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi berfoto bersama usai upacara. Foto: Risnawati/tb.com
WAKATOBI, tribunbuton.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi menggelar upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Wakatobi ke-14 tahun di Lapangan Merdeka Wangiwangi, Senin (18/12/2017).
Pada peringatan HUT kali ini, Pemkab Wakatobi mengangkat tema 'Wakatobi Kerja Bersama Wujudkan Kesejahteraan dan Daya Saing'.

Bupati Wakatobi, H. Arhawi, mengungkapkan bahwa membangun daerah butuh solidaritas, kesamaan persepsi tentang visi dan misi, memiliki kepekaan sosial serta etos kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

"HUT Wakatobi yang ke-14 ini harus menjadi momentum perubahan menuju wakatobi yang lebih baik, lebih sejahtera dan bersaya saing," ungkap Arhawi dalam sambutanya.

Lebih lanjut arhawi juga mengimbau kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menjalankan tupoksi masing - masing sesuai dengan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kabupaten Wakatobi.

"Kesadaran untuk membangun wakatobi harus terlahir dalam jiwa kita, olehnya itu mari kita bangun daerah ini dengan kerja nyata karena kita semua memegang mandat publik sebagai pelayan." tutupnya.

Pantauan tribunbuton.com kegiatan ini dihadiri oleh berbagai kalangan di antaranya Kepala Perpustakaan Nasional, Sultan Buton, dan juga beberapa orang Wakil Bupati seluruh OPD dan Instansi Vertikal lingkup Pemkab Wakatobi.

Penulis : Risnawati
Telah dibaca 150 kali
Berita Terkait
Advertisement