Baubau
27-11-2017  16:56
Kasus Akbid Buton Raya, Tergugat Terkesan Mengada-ada
Muh Toufan Achmad SH
BAUBAU, tribunbuton.com - Pihak penggugat kasus Akbid Buton Raya dalam replik melalui kuasa hukumnya Muh Toufan Achmad SH membantah keras dalil-dalil para tergugat. Dalil jawaban para tergugat terkesan mengada-ada dan tidak rasional.
Dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Baubau, Senin (27/11/2017), pada pokoknya mengagendakan replik para penggugat diserahkan secara tertulis. Dilanjutkan dengan agenda duplik para tergugat, namun para tergugat mengajukan secara lisan dengan berketetapan pada jawaban tertulisnya semula.

"Adapun dalam replik yang diajukan oleh para Penggugat adalah membantah keras dalil jawaban dari para tergugat yang terkesan mengada-ada serta tidak rasional, untuk itu para penggugat menolak seluruh dalil jawaban Para tergugat tersebut," jelas Toufan.

Sidang lanjutan perkara perdata No.27/pdt.g/2017/pn.bau dengan agenda sidang replik dari para penggugat. Sidang dihadiri para pihak penggugat dan tergugat. Masing-masing kuasa tergugat 1 Iamawati SH dan tergugat 2 dihadiri Musnawir SH.

Selanjutnya sidang ditunda dua minggu tepatnya Selasa 12 Desember 2017 dengan agenda pembuktian. Sidang dipimpin majelis hakim ibu Galih, SH.(**)

Oleh: Yuhandri Hardiman
Telah dibaca 200 kali
Berita Terkait
Advertisement