Buton Utara
17-10-2017  07:26
Bupati Butur Resmikan Dua SPBU
Peresmian SPBU di Butur oleh Bupati Butur Abu Hasan. Foto: Darmawan/www.tribunbuton.com
BURANGA, tribunbuton.com - Satu hari setelah peresmian Satuan Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 76.936.02 di Desa Wasalabose Kecamatan Kulisusu, Minggu (15/10/2107), Bupati Buton Utara, Abu Hasan kembali meresmikan SPBU 75.936.05 milik PT Bintang Nusantara Wolio Ereke, Kabupaten Buton Uatara (Butur) di Desa Laangke Kecamatan Kulisusu, Senin, (16/10/2017).

Bupati Buton Utara berharap
dengan hadirnya SPBU kiranya harga minyak di Butur stabil dan tidak berimplikasi dengan naiknya harga kebutuhan di masyarakat. Mengingat pasokan kebutuhan bahan bakar minyak sangat tinggi, dengan demikian Pemda Butur terus membuka kelancaran pendistribusian bahan bakar di dalam daearah. Tidak sedikit di daerah lain mengalami kelangkaan minyak, sampai dengan mempengaruhi kenaikan harga-harga kebutuhan pokok lainya.

"Dengan hadirnya SPBU ini merupakan tanda-tanda ada kemajuan di masyarakat, semoga dapat memberi nilai tambah buat peningkatan produktifitas masyarakat dan daerah," ungkap Abu Hasan dalam sambutannya.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra ini berpesan, agar seluruh fasilitas perlengkapan SPBU yang ada, benar-benar memenuhi unsur keamanan, sesuai standar opersional prosedur (SOP), serta pelayanan prima juga menjadi modal penting dalam melakukan pelayanan terhadap konsumen.
Telah dibaca 213 kali
Berita Terkait
Advertisement