Baubau
15-10-2017  11:33
Yuman Nahmudin Resmi Jadi Ketua DPC Hanura Baubau
La Ode H Yuman Nahmudin ketika dilantik sebagai Ketua DPC Hanura Kota Baubau. Foto: IST / www.tribunbuton.com
Ajak Kader Untuk Solid
BAUBAU, tribunbuton.com - La Ode H Yuman Nahmudin resmi sebagai Ketua DPC Hanura. Yuman dilantik oleh Ketua DPD Hanura Sultra Muh Sabri Manomang SE MM dan Wasekjen DPP Hanura / Korwil Sultra H Muchtar Amma di aula Hotel Rajawali, Jumat (11/10/2017).

Yuman kepada tribunbuton.com menyampaikan kepada seluruh kader Hanura di Kota Baubau untuk solid dan bersatu dan bergabung mengumpul kekuatan untuk membesarkan partai. Sebagai Ketua DPC Hanura ia tidak menghendaki perpecahan.

"Mari kita bersama-sama bergabung semua kita solit besarkan partai," katanya, ditemui di Sekretariat DPC Hanura.

Dia juga memastikan tetap pada komitmen awal untuk maju di Pilwali Kota Baubau. Selain itu juga ia memiliki komitmen untuk meningkatkan jumlah kursi di DPRD Kota Baubau dari tiga menjadi enam kursi.

"Sampai saat ini belum ada perubahan komitmen tetap ingin menjadi walikota dari Partai Hanura. Sejauh ini tinggal menunggu pasangan yang pas," katanya ditemui di sekretariat DPC Hanura di Jl Erlangga POS 2, Minggu (15/10/2017).

Terkait konflik di tubuh DPC Hanura sejak kepemimpinannya, ia sudah berupaya dan membangun komunikasi dengan benerapa pihak. Misalnya dengan Ridwan Azali, Yumardin, H Sudin, Arim Ena, dan upaya untuk membangun komunikasi dengan ketut. Komunikasi yang dibangun belum memperlihatkan langkah maju.

"Tetapi saya berharap untuk mereka bergabung dan kita bersatu bangun partai, ini," katanya dengan tegas.(**)

Oleh: Yuhandri Hardiman
Telah dibaca 518 kali
Berita Terkait
Advertisement