Baubau
20-08-2017  11:46
12 Balon Melaju di Partai Hanura
Pengembalian berkas pendaftaran Balon Walikota-Balon Wawali
BAUBAU, tribunbuton.com - Partai Hanura salah satu Partai Politik yang menjadi incaran banyak bakal calon Walikota Baubau, hingga penutupan tahapan pendaftaran, Sabtu (19/08), dari 18 Bakal calon (Balon), terdapat 12 Balon yang mengembalikan berkas pendaftaran. Mereka masih konsisten memperebutkan Partai besutan Wiranto ini, diketahui Hanura memiliki tiga perwakilan yang menduduki kursi DPRD Kota Baubau.

Balon Walikota Baubau yang mengembalikan berkas di Sekretariat Pendaftaran Kantor DPC Hanura Kota Baubau, Jalan Hayam Wuruk Nomor 135 Kelurahan Tarafu,
yakni Yuman Nahmuddin, H Yusran Fahim, Ibrahim Marsela, Dr H AS Tamrin MH, Falah Ilahi, Safrin Laiso, H Suddin, Darlis Laruha, Dr Ansir, Roslina Rahim. Juga Balon Wakil Walikota La Ode Yasin mazadu dan La Ode Ridman.

Plt Ketua DPC Partai Hanura Bandung Longgeng mengatakan, dari hasil Penjaringan terdapat enam Balon yang tidak mengembalikan berkas Pendaftaran, ada Laode Muhammad Arsal, Amran ST, Ilah Ladamay, Idwar, Amrin Ena dan La Ode Mustari.

Bandung Longgeng menjelaskan, dari hasil Penjaringan nantinya tinggal menunggu tahapan visi misi, yaitu pemaparan dan komitmen Balon yang akan digelar dalam waktu dekat,"selanjutnya para Balon tinggal menunggu kabar pemaparan visi misi Partai Hanura, hal ini juga merupakan tahapan kami dalam Penjaringan seperti partai-partai yang lain," tuturnya.

Bandung Longgeng menuturkan, pemaparan visi misi nantinya kemungkinan akan dilaksanakan di Kota Kendari, yang merupakan arahan langsung DPP Partai Hanura.

"Kami sisa menunggu informasi kemungkinan pemaparan visi misi Partai Hanura akan dilaksanakan di Provinsi yaitu di Kendari, jadi semua akan terpusat disana, dan mau tidak mau semua Balon harus ke Provinsi saat pemaparan visi misi nanti di Partai Hanura," tutupnya.

Peliput: Alamsyah Pradipta (#)
Telah dibaca 159 kali
Berita Terkait
Advertisement