Buton Selatan
13-07-2017  13:32
Wiryanti Sukamdani: PDIP Usung Calon Bukan Kucing, Dalam Karung
Wiryanti Sukamdani diapit Bupati Busel Agus Feisal Hidayat dan Wabub Busel H Arusani. Foto: Yuhandri Hardiman / www.tribunbuton.com
BATAUGA, tribunbuton.com - PDIP di dalam mengusung kepala daerah tidak memilih kucing dalam karung. Hal ini dikatakan Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PDIP Wiryanti Sukamdani ketika memberi sambutan di acara halal bi halal pelantikan dan syukuran Agus Arusani di Lapangan Lakarada (14/7/2017).
Satu hal yang menjadi perhatian yakni harus memiliki komitmen mensejahterahkan rakyat. "Jadi kalau sudah jadi kepala daerah harus bertanggung jawab kepada masyarakat," katsnya.

Tanggung jawab itu bisa diaplikasikan untuk mrmbangun mensejahterakan rakyat. Sebelumnya ibu yanti sudah menyaksikan tempat-tempat wisata di Kabupaten Buton Selatan (Busel). Busel memiliki sejumlah potensi wisata semuanya ada.

"Cuma harus dikelola dengan baik, misalnya infrastruktur," katanya.

Infrastruktur misalnya kemudahan transportasi para petani dan nelayan menyalurkan komoditas. Buton secara umum memiliki pitensi wisata baik sejarah alam bahkan buatan. Misalnya di Buton, Busel, Butur, Buteng, dan Wakatobi.

Pihak Komisi X akan mendengarkan aspirasi masyarakat yang menginginkan daerahbya untuk maju. "Selamat kepada pak bupati dan wabub yang sudah dilantik periode 2017/2022," tutupnya.(****)

Peliput: Yuhandri Hardiman
Telah dibaca 350 kali
Berita Terkait
Advertisement