Buton Utara
05-06-2017  18:14
Abu Hasan Intruksi Pelaksana Kadis Harus Menunjukkan Kinerja Baik
Abu Hasan www.tribunbuton.com
BURANGA, tribunbuton.com - Bupati Buton Utara Abu Hasan instruksikan kepada seluruh pelaksana tugas kepala dinas lingkup Pemda Butur harus menunjukan kinerja yang baik sehingga tercapai program. Demikian disampaikan Bupati Buton Utara Abu Hasan saat apel pagi di halaman sekertariat daerah Butur, Senin (5/6).
"Plt kepala dinas/badan harus menunjukan kinerja yang baik sehingga tercapai program yang dilaksanakan. jika tidak kerja baik jangan harap mau definitif" ujar Abu Hasan.

Selain mengintrusikan, dia juga menegaskan para pelaksana tugas (Plt) kepala dinas dan badan lingkup Pemda Butur agar tidak boleh berharap banyak untuk diangkat atau dilantik menjadi Kadis definitif jika kinerjanya selama menjabat tidak sesuai yang diharapkan.

Menurut ketua KONI Butur ini, lelang jabatan yang dapat mengantarkan para Plt ke kursi Kadis akan diperketat. Olehnya itu, ia meminta kepada para Plt untuk menunjukkan kinerjanya dengan baik.

" Salah satu ukuran kinerja yang baik di lingkungan ASN adalah kedisiplinan, loyalitas dan kualitas kerja. Apabila salah satunya tidak dapat dipenuhi akan menjadi penilaian pimpinan, " ungkap Abu Hasan kepada peserta apel pagi di halaman sekertariat daerah Butur.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra ini menambahkan, secara tegas tidak akan mendefenitifkan Plt yang tidak memiliki kemampuan kerja. Karena itu diminta kepada para Plt untuk menunjukkan kualitasnya masing-masing.

"Seorang pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah harus dapat menciptakan semangat dan suasana kerja yang kondusif dilingkungannya, " tandasnya.(#)
Telah dibaca 276 kali
Berita Terkait
Advertisement