Wakatobi
10-09-2016  14:15
Kehilangan Aset Pemda di Rujab Bupati Wakatobi,
Pihak Patuno Beach Resort Tepis Isu Miring
WAKATOBI, BP – Maneger Patuno Beach Resort, Rivai Nabil, menepis isu miring yang mengkait-kaitkan kehilangan sejumlah asset pemda di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Wakatobi seperti perabot rumah tangga yang dicurigai berada di Patuno Beach Resort.
“Semua peralatan di sini mulai dari alat-alat rumah tangga hingga peralatan lainnya adalah milik Patuno Beach Resort. Tidak ada lagi barang-barang milik daerah yang kami pakai, semua milik resort,” tegas Rivai Nabil,” ditemui di Patuno Beach Resort, Rabu (7/9).

Rivai, juga mengungkapkan jika di Patuno Beach Resort saat ini tidak ada kenderaan roda empat milik pemerintah daerah. Menurutnya, jika ada mobil terparkir di arela Patuno Beach Resort adalah milik perusahaan dengan menggunakan plat daerah Makassar.

“Perlu diketahui bahwa saat ini sudah tidak ada lagi mobil milik pemerintah daerah terparkir di sini. Jika masih ada mobil terparkir di arela ini, maka itulah adalah milik perusahaan. Ada beberapa beberapa unit mobil di sini tapi plat DD. Ada mobil plat DT tapi mobil yang dicicil dan hingga saat ini belum lunas cicilannya,” ujar Rivai Nabil.

Menurut Rivai Nabil, jika ada asset pemda Wakatobi di Patuno Beach Resort maka akan teridentivikasi dengan sendirinya. “Semua asset pemda pada biasanya ada label atau tulisan pemda berikut tahun penganggarannya. Dan saat ini, tidak ada barang-barang di sini yang berlabel pemda,” tutup Rivai Nabil.

Perlu diketahui bahwa beberapa waktu lalu, Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud, sempat menyebut jika raibnya sejumlah asset pemda di rujab Bupati Wakatobi mulai teridentivikasi. Diantaranya ada beberapa perabot rumah tangga termasuk mobil pemda berada di Patuno Beach Resort yang juga milik mantan Bupati Wakatobi Ir Hugua. (**)



Peliput: Duriani
Telah dibaca 349 kali
Berita Terkait
Advertisement